Kebijakan Privasi JPSAKTI

Informasi yang JPSAKTI Kumpulkan

JPSAKTI mengumpulkan informasi dari Anda ketika Anda melakukan pendaftaran pada situs kami, melalui pengisian formulir pendaftaran. Informasi yang mungkin JPSAKTI minta termasuk nama, alamat e-mail, nomor telepon, atau nomor rekening. Anda juga dapat mengunjungi situs kami secara anonim (tanpa teridentifikasi). Selain itu, JPSAKTI juga mencatat informasi seperti alamat protokol internet (IP Address), tanggal/waktu, referal, informasi demografis, dan informasi lainnya.

Keamanan Informasi Pribadi Anda

JPSAKTI menerapkan berbagai langkah-langkah keamanan untuk menjaga informasi pribadi Anda ketika Anda login, mengirim, atau mengakses informasi pribadi Anda. Langkah-langkah ini mencakup penggunaan enkripsi data, firewall, dan kebijakan akses terbatas.

Pengungkapan kepada Pihak Ketiga

JPSAKTI tidak menjual, memperdagangkan, atau mentransfer informasi pribadi Anda kepada pihak luar. Ini tidak termasuk pihak ketiga yang terpercaya yang membantu JPSAKTI dalam mengoperasikan situs web kami, melakukan bisnis kami, atau melayani Anda, selama pihak-pihak tersebut setuju untuk menjaga kerahasiaan informasi ini.

Kebijakan Privasi Online

Kebijakan privasi ini hanya berlaku online dan berlaku untuk informasi yang dikumpulkan melalui situs web kami, bukan untuk informasi yang dikumpulkan secara offline.

Revisi Terakhir : 04 June 2024